Cara Vote Tiktok Awards 2021 Terbaru Mudah Dan Cepat

SiteruTekno

Cara Vote Tiktok Awards 2021 Terbaru – Beberapa tahun lalu sampai dengan sekarang, Tiktok menjadi salah satu aplikasi sosial media terpopuler baik di dunia maupun di Indonesia. Aplikasi Tiktok menjadi populer dikarenakan aplikasi ini dapat mengisi kebosanan seseorang yang hanya berdiam dirumah saja. Jadi orang-orang memanfaatkan aplikasi Tiktok ini untuk meluapkan kreatifitas yang mereka miliki.

Tak hanya itu, kini anda banyak orang menggunakan aplikasi Tiktok untuk mendapatkan uang. Cara untuk mendapatkan uang di Aplikasi Tiktok ini, bisa dengan cara melakukan live ( anda bisa mendapatkan uang dari orang yang memberi give kepada anda ) dan anda juga bisa mendapatkan uang dengan mempromosikan barang jualan yang tersedia di Tiktok Shop.

Beralih ke topik pembahasan, kali ini sedang ramai diperbincangkan mengenai Tiktok Awards tahun 2021. Dalam rangka menyelenggarakan Tiktok Awards 2021, pihak tiktok sudah bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi yaitu RCTI sebagai mitra kerjasama Tiktok. Nah, apakah anda mempunyai Tiktoker favorit ? namun anda belum melakukan vote kepada Tiktoker tersebut, nah kami disini akan membuatkan cara untuk melakukan Vote Tiktok Awards 2021. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Vote Tiktok Awards 2021 Terbaru Mudah

  • Pertama-tama anda harus mengunduh aplikasi RCTI+ di PlayStore atau AppStore.
  • Jika sudah, buka aplikasi RCTI+ lalu login apabila anda sudah memiliki akunnya, jika belum anda bisa mendaftar terlebih dahulu untuk membuat akun.
  • Selanjutnya anda bisa menggeser menu utama aplikasi ke bawah dan temukan menu Voting.
  • Anda bisa memilih menu Tiktok Awards 2021dan pilih nominasi sesuai yang anda inginkan.
  • Terakhir anda bisa menekan tombol Vote Now pada nominasi tersebut dan anda berhasil melakukan vote terhadap konten kreator favorit anda.

Akhir kata,

Nah itulah tutorial mudah untuk melakukan Vote pada Tiktok Awards 2021 dengan mudah menggunakan aplikasi RCTI+. Vote tersebut akan berlangsung pada tanggal 14-24 Februari 2022. Jadi ayok segera melakukan voting sebelum ditutup agar Tiktoker favorit anda bisa menang pada Tiktok Awards tersebut. Semoga dapat bermanfaat dan jika anda memiliki pertanyaan mengenai artikel diatas, anda bisa memberitahu lewat kolom komentar dibawah. Sekain dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment