Bocoran Skin Collector Bulan April 2022 Mobile Legends

SiteruTekno

Bocoran Skin Collector April 2022 Mobile Legends – Halo semuanya kembali lagi berasma kami di SiteruTekno. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sebuah informasi mengenai bocoran Skin terbaru dari game Mobile Legends. Jika anda penasaran dengan bocoran Skin terbaru tersebut, simak artikel ini sampai selesai.

Akhir-akhir ini sedang beredarnya sebuah informasi terkait hadrinya Skin terbaru yang akan dirilis oleh Moonton di game Mobile Legends. Salah satu informasi tersebut terdapat bocoran Skin Collector yang akan dirilis oleh Moonton pada Bulan April mendatang. Nah, pada informasi tersebut menampilkan sebuah sosok hero marksman yang diperkirakan akan mendapatkan Skin Collector untuk Bulan April 2022.

Hero Marksman yang digadang-gadang akan mendapatkan Skin Collector pada Bulan April 2022 tersebut adalah Bordy. Nah, dilansir dari salah satu konten kreator bocoran Skin Mobile Legends yaitu Joni Moba, dia menginformasikan bahwa Brody akan mendapatkan Skin Collector untuk Bulan April 2022. Namun itu hanya sebuah perkiraan bukan informasi valid. Jadi bisa saja Moonton akan merilis Skin Collector kepada hero lain. Jadi tunggu saja pengumuman resmi dari Moonton melalui Youtube channelnya.

Kapan Skin Collector Bulan April 2022 dirilis? biasanya Skin Collector dirilis pada tanggal 5 di bulan tersebut. Jadi Diperkirakan Skin Collector Bulan April 2022 akan dirilis pada tanggal 5 April 2022. Apakah anda sudah tidak sabar dengan hadirnya Skin Collector terbaru dari Mobile Legends untuk Bulan April 2022? jika begitu, anda harus segera menabung diamond untuk bisa mendapatkan Skin tersebut begitu Skin dirilis.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi mengenai bocoran Skin Collector untuk Bulan April 2022. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua dan semoga brody lah yang akan mendapatkan Skin Collector tersebut karena hero tersebut memiliki power yang cukup besar sehingga banyak sekali yang tertarik untuk mendapatkannya. Jangan lupa juga untuk kunjungi kembali situs kami untuk berita terbaru seputar dunia games, gadget, dan tutorial. Sekian dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment