Cara Bind Akun Apex Legends Mobile Ke Google Play Atau FB

SiteruTekno

Cara Bind Akun Apex Legends Mobile Ke Google Play atau FB – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di pembahasan game Apex Legends Mobile. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial cara untuk menggunakan salah satu fitur yang tersedia didalam game Apex Legends Mobile, jika anda penasaran simak artikel ini sampai tuntas.

Apex Legends Mobile menjadi salah game online multiplayer yang sedang populer saat ini diberbagai kalangan diseluruh Indonesia, dikarenakan game ini dapat dengan mudah diakes di Android atau iOS. Didalam game Battle Royale yang satu ini, anda bisa memainkan berbagai macam mode menarik sesuai dengan selera anda.

Nah game Apex Legends Mobile juga menyediakan sebuah fitur yang bisa anda gunakan agar akun Apex Legends Mobile anda tidak hilang yaitu fitur Bind akun Apex Legends Mobile. Anda bisa melakukan Bind akun Apex Legends Mobile anda ke berbagai platform seperti Google Play, Game Center, FB, dan lainnya. Jika anda belum mengetahui cara untuk Bind akun Apex Legends Mobile anda, kami disini akan membuatkan tutorialnya untuk anda. Berikut ini adalah caranya :

Cara Bind Akun Apex Legends Mobile Anda

1. Pertama-tama buka aplikasi game Apex Legends di Handphone anda.

2. Kemudian pergi ke pengaturan game dan pilih opsi (+) yang terdapat di pojok kanan atas.

3. Setelah itu, anda bisa memilih Bind akun Apex Legends anda ke platform yang tersedia seperti EA, FB, Google Play, dan lainnya.

4. Jika sudah terhubung, anda akan mendapatkan imbalan berupa hadiah.

5. Selesai.

Akhir kata,

Itulah cara mudah Bind akun Apex Legends Mobile anda ke FB, Google Plya, Game Centre, dan lainnya. Semoga bermanfaat dan jika anda terdapat sebuah pertanyaan terkait artikel yang kami berikan, silahkan sisipkan pesan anda pada kolom komentar yang tersedia dibawah. Jangan lupa kunjungi kembali situs siterutekno.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang bisa anda dapatkan setiap harinya. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment