Cara Mengambil Screenshot Oppo A16 Terbaru Mudah

SiteruTekno

Cara Screenshot Oppo A16 Terbaru – Oppo menjadi salah satu produk Smartphone paling banyak diminati di Indonesia. Oppo banyak sekali merilis ponsel-ponsel terbaru yang pastinya tidak akan mengecewakan para penggunanya baik dari segi spesifikasi maupun dari segi tampilan desain pada ponsel yang diluncurkan.

Oppo merilis Smartphone terbaru dari seri A yaitu Oppo A16. Hp tersebut dijual dengan harga yang cukup murah yaitu 2 jutaan dan menjadi salah satu ponsel kelas menengah kebawah. Meskipun Hp Oppo A16 dijual dengan harga yang bisa dibilang murah namun Hp Oppo A16 dilengkapi dengan spesifikasi dan juga fitur yang lumayan lengkap.

Nah jika kita berbicara mengenai fitur yang dimiliki oleh Hp Oppo A16. Hp Oppo A16 dilengkapi dengan salah satu fitur yang kini wajib hadir di setiap Smartphone masa kini. Ya, fitur tersebut adalah Screenshot atau Tangkap Layar. Apakah anda sudah mengetahui cara menggunakan fitur Screenshot ini? jika anda belum mengetahuinya, admin disini akan membuatkan tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalah caranya:

Cara Screenshot Oppo A16 Terbaru Dengan Kombinasi Tombol Fisik

Pertama-tama tentukan atau pilih bagian layar mana yang akan anda ambil gambarnya.

Jika sudah, anda bisa menekan tombol power dan volume turun secara bersamaan dalam beberapa detik.

Apabila layar sudah berkedip dan ponsel mengeluarkan bunyi, tandanya Screenshot anda berhasil.

Foto akan tersimpan secara otomatis ke galeri ponsel anda.

Selesai.

Cara Screenshot Oppo A16 Terbaru Dengan Fitur Tiga Jari

Pertama-tama aktifkan fitur Tiga Jari untuk mengambil layar di pengaturan Hp Oppo A16.

Jika sudah, anda bisa mencoba menggunakan fitur tersebut dengan mengusap layar Hp Oppo A16 dengan menggunakan tiga jari anda.

Apabila ponsel sudah mengeluarkan bunyi dan layar berkedip, tandanya Screenshot berhasil di ambil.

Hasil foto akan tersimpan secara otomatis ke galeri Hp Oppo A16 anda.

Selesai.

Akhir kata,

Itulah dua cara mudah mengambil Screenshot di Hp Oppo A16 Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa juga untuk kunjungi kembali situs kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang bisa anda dapatkan. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment