Cara Merekam Layar Hp Oppo A52 Terbaru Mudah

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Oppo A52 Terbaru – Hp Oppo A52 merupakan salah satu produk yang dirilis oleh produsen Hp Oppo. Hp Oppo A52 dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi, diantaranya yaitu : memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, ukuran layar 6,5 inchi, kamera belakang 12 MP, dan tampilan resolusi 1080 x 2400 pixels dan prosesor Octa Core.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Hp Oppo A52 bisa dibilang cukup bagus sesuai dengan harga yang ditawarkan yaitu 2,5 – 4 Juta. Tak hanya memiliki spesifikasi yang bagus, Hp Oppo A52 juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur bawaan yang menarik. Salah satu fitur bawaan yang sering sekali digunakan pada Smartphone masa kini yaitu fitur merekam layar atau Screen Recording.

Nah, apakah anda sudah mengetahui cara untuk menggunakan fitur merekam layar pada Hp Oppo A52? jika anda belum mengetahui cara menggunakan fitur merekam layar tersebut di Hp Oppo A52, kami disini akan membuatkan tutorial mudah kepada anda cara untuk menggunakan fitur merekam layar di Hp Oppo A52. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Merekam Layar Hp Oppo A52 Menggunakan Fitur Bawaan Mudah

Pertama-tama pergi ke pengaturan Hp Oppo A52 milik anda.

Kemudian pilih menu Additional Settings pada pengaturan ponsel.

Selanjutnya, anda bisa mengaktifkan fitur Merekam Layar.

Anda bisa melakukan pengaturan perekaman sesuai dengan keinginan anda.

Jika sudah, sekarang anda bisa merekam layar dengan nyaman.

Tekan tombol stop untuk memberhentikan perekaman layar Hp Oppo A52 anda.

Anda bisa melihat hasil perekaman di aplikasi galeri ponsel Oppo A52 milik anda.

Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara merekam layar di Hp Oppo A52 terbaru tanpa aplikasi tambahan. Semoga artikel bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang kami berikan, anda bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar dibawah. Jangan lupa juga untuk mampir kembali ke situs kami karena terdapat informasi menarik lainnya yang bisa anda dapatkan setiap harinya. Sekian dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment