Cara Merekam Layar Hp Oppo A76 Terbaru Dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Oppo A76 Terbaru – Fitur Merekam Layar merupakan fitur bawaan yang menjadi salah satu fitur yang wajib hadir disetiap Smartphone masa kini. Fitur Rekam Layar tersebut memiliki berbagai macam kegunaan seperti dapat membantu meringankan tugas sekolah, pekerjaan seorang konten kreator disalah satu platfom sosial media.

Hp Oppo A76 merupakan salah satu produk Smartphone terbaru yang dimiliki oleh produsen Oppo. Hp Oppo A76 dilengkapi dengan berbagai macam fitur bawaan yang bisa dibilang cukup lengkap dan juga spesifikasi yang bagus. Jika kita berbicara mengenai fitur bawaan, pastinya Hp Oppo A76 juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang wajib hadir di setiap Smartphone masa kini, yang bukan lain adalah Fitur Merekam Layar.

Nah apakah anda pengguna baru Hp Oppo A76? apakah anda sudah mengetahui cara untuk menggunakan Fitur Merekam Layar di Hp Oppo A76 milik anda? jika anda belum mengetahuinya, kami disini akan membuatkan tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalah cara merekam layar di Hp Oppo A76 terbaru tanpa menggunakan aplikasi tambahan :

Cara Merekam Layar Hp Oppo A76 Terbaru

  • Pertama-tama nyalakan perangkat Hp Oppo A76 anda.
  • Kemudian pergi ke pengaturan ponsel Oppo A76.
  • Apabila sudah, pilih menu Additional Settings.
  • Selanjutnya anda bisa mengaktifkan fitur Merekam Layar atau Screen Recording.
  • Anda bisa mengatur perekaman sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Jika sudah selesai melakukan perekaman layar, anda bisa menghentikan perekaman dan video hasil rekam layar tersebut akan tersimpan secara otomatis ke galeri ponsel anda.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara merekam layar di Hp Oppo A76 terbaru tanpa aplikasi tambahan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang kami berikan, anda bisa meninggalkan komentar pada kolom yang tersedia dibawah ini. Jangan lupa juga untuk kunjungi kembali situs kami untuk bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game, tutorial, gadget dan lainnya. Sekian dan terima kasih banyak.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment