Cara Merekam Layar Oppo A16 Terbaru Dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Oppo A16 Terbaru – Fitur Merekam Layar kini menjadi salah satu fitur bawaan yang kerap hadir disetiap Smartphone masa kini. Hadirnya Fitur Merekam Layar di semua Smartphone keluaran terbaru banyak sekali memberikan dampak positif bagi penggunanya, salah satunya yaitu dapat membantu aktivitas atau kegiatan sehari-hari pengguna ponsel.

Hp Oppo A16 merupakan salah satu Smartphone terbaru yang dirilis oleh produsen Hp Oppo. Nah, Hp Oppo A16 tersebut dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi yang bisa dibilang cukup lengkap dan juga fitur bawaan yang menarik. Salah satu fitur bawaan yang menarik yang dimiliki oleh Hp Oppo A16 adalah Fitur Merekam Layar.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa Fitur Merekam Layar adalah salah satu fitur yang kini wajib hadir di setiap Smartphone masa kini. Nah, Fitur Merekam Layar tersebut tersedia di Hp Oppo A16 terbaru. Apakah anda sudah mengetahui cara untuk menggunakan fitur merekam layar di Hp Oppo A16 terbaru? jika belum mengetahui caranya, kami disini bersedia untuk memberitahu kepada anda cara untuk menggunakannya. Berikut ini adalah caranya :

Cara Menggunakan Fitur Merekam Layar di Hp Oppo A16 Terbaru Tanpa Aplikasi

1. Pertama-tama buka pengaturan Hp Oppo A16 yang anda gunakan.

2. Kemudian, anda bisa mengaktifkan menu Additional Settings di pengaturan Hp anda.

3. Jika sudah, selanjutnya anda bisa mengaktifkan fitur Merekam Layar.

4. Anda juga bisa memilih pengaturan perekaman layar sesuai dengan kebutuhan anda.

5. Sekarang, anda bisa merekam layar dengan nyaman di Hp Oppo A16 anda.

6. Jika sudah melakukan perekaman layar, anda bisa menghentikan perekaman dengan menekan tombol stop.

7. Video hasil perekaman akan secara otomatis tersimpan ke galeri ponsel Oppo A16 anda.

8. Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara menggunakan fitur merekam layar di Hp Oppo A16 terbaru tanpa aplikasi tambahan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang diberikan, anda bisa meninggalkan pesan di kolom komentar dibawah. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment