Cara Merekam Layar Samsung Galaxy A23 5G Mudah

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Samsung Galaxy A23 5G Terbaru – Smartphone Samsung merupakan produk yang sangat populer diberbagai penjuru dunia. Khususnya di Indonesia, Hp Samsung sangat banyak sekali peminatnya. Selain dari spesifikasi yang bagus, Hp Samsung juga memiliki harga pasaran yang termasuk kedalam ponsel kelas menengah keatas.

Nah, baru-baru ini produsen Samsung merilis sebuah ponsel terbaru dari Seri A. Ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy A23 5G. Hp Samsung Galaxy A23 5G dilengkapi dengan spesifikasi dan juga fitur yang bisa dibilang cukup lengkap. Spesifikasi yang dimiliki oleh Hp Samsung Galaxy A23 5G antara lain layar full screen, dilengkapi satu kamera depan dan empat kamera belakang, kapasitas baterai 5000mAh, dan lain-lain.

Tak hanya dilengkapi dengan spesifikasi yang bagus, Hp Samsung Galaxy A23 5G juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur bawaan yang menarik seperti Fitur Screen Recording atau Rekam Layar. Nah, apakah anda sudah mengetahui cara menggunakan fitur Rekam Layar pada Hp Samsung Galaxy A23 5G? jika belum, kami disini akan membuatkan tutorialnya untuk anda. Berikut ini adalah caranya :

Cara Merekam Layar Hp Samsung Galaxy A23 5G Terbaru Tanpa Aplikasi

  • Pertama-tama nyalakan perangkat Samsung Galaxy A23 5G anda.
  • Kemudian tarik layar dari atas ke bawah maka akan muncul beberapa pilih opsi.
  • Anda bisa memilih opsi Perekaman Layar.
  • Jika sudah, anda bisa mengatur Perekaman sesuai yang anda inginkan.
  • Apabila sudah selesai merekam, anda bisa menekan tombol kotak kecil yang tersedia untuk mengakhiri.
  • Video hasil Perekaman Layar akan tersimpan secara otomatis ke galeri ponsel anda.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi mengenai tutorial cara merekam layar di Hp Samsung Galaxy A23 5G terbaru. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang kami berikan, anda bisa menyisipkan pesan dikolom komentar dibawah. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs siterutekno.com untuk informasi menarik berkaitan dengan tutorial, gadget, games dan lainnya. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment