Cara Main Bareng ( Mabar ) Di Game Stumble Guys

SiteruTekno

Cara Mabar Di Game Stumble Guys – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sebuah informasi kepada anda mengenai cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat didalam game yang saat ini viral diberbagai negara yaitu Game Stumble Guys. Nah jika anda penasaran dengan tutorial yang akan kami berikan simak artikel ini sampai tuntas.

Stumble Guys menjadi salah satu game online multiplayer terpopuler saat ini diberbagai penjuru dunia. Game ini bisa anda akses di berbagai platform seperti Android, iOS, PC, dan lainnya. Nah jika anda pengguna Mobile, anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google PlayStore atau AppStore. Sementara bagi anda pengguna PC, anda bisa mengunduhnya di platform yang tersedia.

Didalam game Stumble Guys, anda akan diberikan sebuah tantangan yang berbeda-beda setiap rondenya. Apabila anda tereliminasi, maka anda tidak bisa melanjutkan ke ronde berikutnya dan anda harus menunggu hingga pertandingan selesai untuk bisa memainkan game Stumble Guys kembali. Namun anda juga bisa meninggalkan permainan dengan menekan tombol keluar dan anda bisa memainkan game Stumble Guys kembali dengan lawan yang berbeda.

Game Stumble Guys juga menyediakan sebuah fitur yang memungkinkan anda dan teman anda berada didalam pertandiangan yang sama ( Main Bareng ). Nah apabila anda pemain baru game Stumble Guys, pasti anda merasa kebingunan tentang cara agar anda bisa memainkan game Stumble Guys bersama teman anda. Oleh karena itu, kami disini akan membuatkan tutorialnya kepada anda, berikut ini adalah caranya :

Cara Main Bareng ( Mabar ) Di Game Stumble Guys

Pertama-tama buka aplikasi Stumble Guys di perangkat anda.

Kemudian pilih Fitur Grup.

Selanjutnya anda bisa memilih posi Buat Grup dengan menekan tombol Buat.

Jika sudah maka akan muncul sebuah kode didalam room yang sudah anda buat.

Teman anda bisa memasukan kode grup tersebut pada opsi bergabung ke grup di fitur yang sama.

Sekarang anda bisa memainkan game Stumble Guys bersama teman anda.

Selesai.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi mengenai cara main bareng ( Mabar ) di Game Stumble Guys. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk kunjungi kembali situs kami untuk informasi menarik lainnya yang bisa anda dapatkan setiap harinya. Sekian dan terimakasih. 

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment