Cara Merekam Layar Hp Oppo A92 Terbaru Mudah

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Oppo A92 Terbaru – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial menarik kepada anda dari Hp terbaru yang dirilis oleh produsen Oppo yaitu Oppo A92. Jika anda penasaran dengan tutorial yang akan kami berikan kepada anda, simak penjelasannya kami sampai tuntas.

Jadi Hp Oppo A92 adalah salah satu produk Smartphone terbaru yang dirilis oleh produsen Oppo. Hp Oppo A92 dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi antara lain layar full screen dengan resolusi Hp 2400×1080, kapasitas baterai 500 mAh, internal memori 128 GB, dan masih banyak lagi spesifikasi menarik lainnya.

Selain dari spesifikasi yang bisa dibilang cukup lengkap dari Hp Oppo A92, Hp Oppo A92 juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur bawaan yang tak kalah menariknya misalnya Fitur Merekam Layar. Nah, apakah anda sudah mengetahui cara untuk menggunakan Fitur Merekam Layar di Hp Oppo A92 milik anda? jika anda belum mengetahuinya, kami disini akan membagikan tutorialnya. Berikut ini adalah caranya :

Cara Merekam Layar Di Hp Oppo A92 Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan

Pertama-tama nyalakan perangkat Hp Oppo A92 anda.

Kemudian pergi ke pengaturan Hp Oppo A92 milik anda.

Jika sudah, anda bisa memilih menu Additional Settings.

Lalu aktifkan fitur merekam layar di Hp Oppo A92 anda.

Sekarang anda bisa mengatur perekaman sesuai dengan yang anda inginkan.

Jika sudah melakukan perekaman layar, anda bisa menekan tombol stop dan video akan tersimpan secara otomatis ke galeri anda.

Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara menggunakan fitur merekam layar di Hp Oppo A92 terbaru tanpa aplikasi tambahan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang kami berikan, anda bisa meninggalkan sebuah pesan pada kolom komentar dibawah. Jangan lupa juga kunjungi kembali situs kami karena masih banyak artikel menarik lainnya yang bisa anda baca. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment