Cara Mengatasi Teman AFK Di Apex Legends Mobile

SiteruTekno

Cara Mengatasi Teman AFK Di Apex Legends Mobile – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sedikit informasi seputar game mobile multiplayer terbaru yaitu Apex Legends Mobile. Nah jika anda penasaran dengan artikel yang akan kami berikan, simak penjelasan ini sampai tuntas.

Apex Legends Mobile menjadi salah satu game online multiplayer bergenre battle royale yang baru-baru ini viral dikalangan para gamers di seluruh dunia. Khusunya di Indonesia, game Apex Legends Mobile cukup laris dikalangan anak muda pencinta game. Kini game Apex Legends Mobile sudah tersedia di Google PlayStore atau AppStore.

Apakah anda sudah mencoba memainkan game battle royale yang satu ini? jika sudah, pasti anda pernah berada di posisi dimana teman satu tim anda AFK atau meninggalkan permainan ketika match berlangsung. Nah, pasti anda kebingungan untuk mengatasi teman AFK tersebut bukan? tenang kami disini akan membagikan sedikit solusi kepada anda jika teman satu tim anda AFK didalam pemainan.

Game Apex Legends Mobile ini banyak sekali menghadirkan fitur-fitur yang menarik didalam gamenya. Salah satu fitur yang dimiliki oleh game Apex Legends Mobile yaitu memungkinan pemain mengontrol teman satu tim yang offline alias AFK. Jika anda belum mengetahui cara menggunakan fitur tersebut, kami akan membuatkan tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalah caranya :

Cara Mengontrol Teman Satu Tim AFK di Apex Legends Mobile

Pertama-tama anda harus mengaktifkan Enable Autoplay for Squadmates setelah masuk ke pengaturan Offline.

Anda bisa menemukan pengaturan tersebut di bagian bawah opsi pengaturan Gameplay.

Jadi apabila ada salah satu teman didalam tim anda AFK didalam game selama satu atau dua menit, maka akan muncul dua opsi di atas nama teman tim anda yang AFK.

Opsi tersebut yaitu Ikuti dan Pertempuran.

Namun anda juga bisa menggunakan kedua opsi tersebut yaitu dengan menyalakannya secara bersamaan.

Teman satu tim anda yang AFK akan mulai mengikuti Anda.

Selesai.

Akhir kata,

Nah itulah tutorial cara mengatasi teman satu tim yang AFK di game Apex Legends Mobile. Jadi jika terdapat teman satu tim yang AFK didalam game Apex Legends Mobile, anda bisa menggunakan fitur tersebut untuk mengatasinya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa tinggalkan pesan dikolom komentar jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang kami berikan. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment