Cara Merekam Layar Samsung Galaxy A12 Terbaru

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Samsung Galaxy A12 Terbaru – Halo sobat SiteruTekno kembali lagi bersama admin di tutorial Android. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial menarik kepada anda mengenai cara menggunakan salah satu fitur di Hp Samsung Galaxy A12. Jika anda ingin mengetahuinya, anda bisa membaca artikel ini sampai selesai dan ikuti panduan yang akan kami berikan.

Hp Samsung Galaxy A12 merupakan salah satu produk unggulan yang dirilis oleh produsen Hp Samsung. Kini Hp Samsung Galaxy A12 menjadi salah satu Hp yang sangat laris dijual dikarenakan dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 2 jutaan. Meskipun Hp Samsung Galaxy A12 dijual dengan harga yang murah, Hp Samsung Galaxy A12 tetap dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur bawaan yang cukup lengkap.

Jika kita berbicara mengenai fitur bawaan yang dimiliki oleh Hp Samsung Galaxy A12, pastinya Hp Samsung Galaxy A12 dilengkapi dengan fitur bawaan yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Smartphone masa kini. Ya, fitur bawaan tersebut adalah Fitur Merekam layar. Nah apakah anda sudah mengetahui cara menggunakan fitur merekam layar di Hp Samsung Galaxy A12? jika anda belum mengetahui caranya, kami akan membuatkan tutorialnya. Berikut ini adalah caranya :

Cara Merekam Layar Di Samsung Galaxy A12 Terbaru

Pertama-tama tarik layar dari bagian atas kebawah, maka akan muncul beberapa pilihan opsi.

Anda bisa memilih opsi Perekaman Layar.

Selanjutnya, anda bisa mengatur perekaman layar Hp Samsung Galaxy A12 sesuai dengan yang anda inginkan.

Jika sudah, sekarang anda bisa merekam layar dengan nyaman.

Apabila sudah selesai melakukan perekaman layar, anda bisa menekan tombol stop dan video hasil perekaman akan tersimpan secara otomatis ke galeri ponsel anda.

Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial cara menggunakan fitur merekam layar di Hp Samsung Galaxy A12. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang kami berikan, anda bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia dibawah. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment