Cara Merekam Layar Oppo A39 Terbaru Mudah

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Oppo A39 Terbaru – Saat ini Fitur merekam layar menjadi salah satu fitur yang wajib hadir di setiap Smartphone masa kini. Banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari Fitur Merekam Layar, antara lain dapat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan sekolah, kantor, dan Fitur Merekam Layar juga bisa membantu anda para konten kreator disalah satu platform sosial media untuk membuat konten.

Hp Oppo A39 merupakan salah satu Smartphone terbaik yang dirilis oleh produsen Hp Oppo. Hp Oppo A39 dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi dan juga fitur bawaan yang bisa dibilang lumayan lengkap. Nah, di Hp Oppo A39 pastinya dilengkapi dengan fitur yang sudah kita bahas diawal yaitu Fitur Merekam Layar.

Bagi anda pengguna baru Hp Oppo A39 pasti masih kebingungan untuk menggunakan Fitur Merekam Layar tersebut dan bertanya-tanya bagaimana cara untuk menggunakan fitur merekam layar di Hp Oppo A39? Oleh karena itu, kami disini akan membagikan kepada anda tutorial mudah cara menggunakan Fitur Merekam Layar di Hp Oppo A39 Terbaru. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti:

Cara Merekam Layar Hp Oppo A39 Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan

Pertama-tama pergi ke pengaturan Hp Oppo A39 anda.

Kemudian pilih menu Additional Settings.

Selanjutnya anda bisa memilih opsi Merekam Layar.

Anda bisa menentukan pengaturan perekaman layar sesuai keinginan anda.

Sekarang anda bisa merekam layar dengan nyaman.

Apabila sudah selesai, anda bisa menekan tombol stop untuk menghentikan perekaman.

Selesai, selamat mencoba.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara menggunakan Fitur Merekam Layar di Hp Oppo A39 terbaru. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang diberikan, anda bisa meninggalkan pesan tersebut di kolom komentar dibawah. Jangan lupa juga untuk kunjungi kembali situs kami karena terdapat informasi menarik lainnya yang bisa anda dapatkan setiap hari seputar game, tutorial, news. Sekian informasi yang dapat kami berikan, terima kasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment