Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus – Halo semuanya kembali lagi bersama admin di Siterutekno.com. Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai cara mengatasi salah satu permasalahan yang sering terjadi diantara pengguna aplikasi sosial media yaitu Whatsapp. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, baca artikel ini sampai selesai.

Aplikasi Whatsapp banyak sekali digunakan oleh para pengguna Smartphone saat ini. Mengapa demikian? karena aplikasi Whatsapp berguna sekali dalam aktivitas sehari-hari yang pastinya yaitu sebagai alat komunikasi dan berinteraksi dengan orang yang berada jauh dari kita. Semakin berkembangnya zaman, aplikasi Whatsapp selalu menghadirkan fitur-fitur terbarunya.

Jika anda sering berinteraksi dengan orang lain melalui Whatsapp, pastinya anda selalu mengirimkan pesan atau chat kepada orang tersebut. Nah apabila anda salah mengirimkan suatu pesan, pasti anda akan menghapusnya bukan? namun pada saat anda sudah menghapusnya, anda juga ingin melihat pesan apa yang anda salah kirimkan.

Banyak diantara pengguna Whatsapp yang kebingungan untuk bisa mengembalikan chat atau pesan yang sudah terhapus. Berbagai cara yang sudah mereka lakukan untuk bisa mengembalikan pesan yang sudah terhapus tersebut, namun masih saja tidak bisa. Nah oleh karena itu, kami disini akan membagikan sebuah tutorial dari cara mengembalikan chat yang terhapus di aplikasi Whatsapp. Berikut ini adalah caranya:

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus

  • Pertama-tama buka aplikasi Whatsapp yang anda miliki.
  • Kemudian buka ruang obrolan di WA anda.
  • Selanjutnya, pilih pesan atau chat yang anda hapus.
  • Kemudian Hold pesan yang anda hapus.
  • Setelah itu, pilih ikon sampah dan nantinya akan muncuk pop up.
  • Pilih Urungkan, maka pesan tersebut akan kembali ke obrolan Whatsapp anda.
  • Selesai.

Apabila anda belum mendapatkan fitur tersebut, anda bisa mengupdate Whatsapp terlebih dahulu di PlayStore atau AppStore. Jika fitur tersebut masih belum muncul, anda harus menunggu hingga fitur tersebut muncul, karena bisa saja fitur tersebut dirilis secara bertahap. Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada anda, semoga bermanfaat.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment