Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

SiteruTekno

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android – Pada artikel kali ini kami akan membagikan tutorial yang sering dibutuhkan oleh para pengguna Smartphone Android yaitu Memulihkan Foto Yang Terhapus. Jika ingin tahu caranya, simak artikel ini sampai selesai dan ikuti panduan yang kami berikan.

Jika Anda adalah orang yang suka beraksi, tentunya Anda akan sering mengambil foto atau potret dalam situasi apapun. Dengan itu, Anda dapat menyimpan memori atau kenangan dalam sebuah foto. Jadi, jika Anda sering mengambil foto, tentu Anda akan memilih salah satu foto terbaik, tepat dan membuang foto yang tidak bagus.

Jika Anda sering mengambil foto, Anda pasti salah dalam menghapus foto, bukan? jika demikian, apakah Anda tahu cara mengembalikan foto yang dihapus? Jika Anda tidak tahu cara memulihkan foto yang dihapus di Android, kami akan membuat tutorial untuk Anda di sini. Begini caranya:

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

  • Nyalakan perangkat Anda terlebih dahulu.
  • Kemudian buka aplikasi Google Foto yang Anda miliki.
  • Setelah itu pada bagian bawah pilih opsi Garbage Gallery maka akan muncul foto-foto yang sudah anda hapus.
  • Selanjutnya, pilih foto atau gambar yang ingin Anda pulihkan dengan menekan lama gambar tersebut.
  • Terakhir ketuk Pulihkan yang ada di bagian bawah.
  • Selesai.

Itulah tutorial cara mengembalikan foto yang terhapus di Android. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika masih merasa bingung silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar dibawah. Jangan lupa kunjungi kembali Siterutekno.com untuk informasi lainnya seputar game, teknologi dan tutorial. Demikian dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment