Cara Mengetahui Link Profil Instagram Kita, Ketahui Disini

SiteruTekno

Cara Mengetahui Link Profil Instagram – Kembali lagi bersama admin di Siterutekno.com. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cara menggunakan salah satu fitur yang ada di aplikasi Instagram. Jika anda penasaran dengan tutorial yang akan kami berikan, simak artikel ini sampai selesai dan ikuti petunjuk yang kami berikan.

Aplikasi Instagram saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di seluruh penjuru dunia. Anda bisa memainkan aplikasi Instagram di Smartphone, Tablet, PC atau yang lainnya. Di dalam aplikasi Instagram, Anda bisa menggunakan berbagai fitur menarik yang disediakan seperti Rells, Instagram Stories, atau DM.

Tidak hanya itu, di dalam aplikasi Instagram Anda juga bisa membuat bisnis online yang bisa menghasilkan pendapatan. Nah, jika Anda sudah memulai usaha atau bisnis, tentunya Anda harus melakukan promosi ke khalayak yang banyak. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan membagikan tautan profil Instagram yang Anda miliki. Bagaimana cara mengetahui tautan profil di aplikasi Instagram? begini caranya:

Cara mengetahui link profil Instagram kita

  • Pertama-tama, buka aplikasi Instagram yang tersedia di Smartphone Anda.
  • Lalu masuk ke menu Profil.
  • Jika ya, catat nama pengguna Instagram Anda.
  • Selanjutnya, buka browser dan ketik https://www.instagram.com/ dan tambahkan nama pengguna akun Instagram Anda.
  • Salin tautan yang Anda ketik sebelumnya.
  • Sekarang Anda dapat membagikan Tautan Profil Instagram Anda ke orang lain.
  • Selesai.

Penutupan,

Mungkin cukup sekian informasi tentang cara mengetahui link profil instagram yang bisa kami berikan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar.

Terima kasih telah mengunjungi siterutekno.com. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs kami untuk membaca artikel menarik lainnya yang akan kami berikan setiap hari seputar game, tutorial, dan android. Sekian dan sampai jumpa.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment