Cara Mengganti Foto Profil Telegram dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Mengganti Foto Profil Telegram – Aplikasi Telegaram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang saat ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan di Indonesia. Aplikasi tersebut marak digunakan karena memiliki banyak sekali manfaat dalam kegiatan sehari-hari, salah satunya yaitu dapat membantu dalam berinteraksi dengan orang banyak.

Aplikasi Telegram sering kali digunakan untuk berjualan atau berbisnis oleh kebanyakan orang karena di aplikasi tersebut bisa menambahkan banyak anggota dalam sebuah grup, sehingga dapat dengan mudah untuk berinteraksi langsung dengan banyak orang. Selain itu, aplikasi telegram juga memiliki banyak fitur menarik yang bisa anda gunakan, salah satunya yaitu Profil.

Sama halnya seperti aplikasi sosial media pada umumnya, didalam aplikasi telegram juga anda bisa mencantumkan sebuah foto pada fitur profil. Nah, jika anda sudah mencantumkan foto profil di aplikasi telegram, pastinya akun anda akan terlihat lebih keren dan juga dapat dengan mudah dikenali oleh orang lain.

Namun pasti anda akan merasa bosan dengan foto profil yang sudah anda sering pakai pada aplikasi sosial media lainnya. Oleh karena itu, anda bisa mengganti foto profil pada aplikasi telegram anda. Apakah anda sudah mengetahui cara untuk mengganti foto profil di aplikasi telegram? jika belum, kami disini akan memberitahu anda caranya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Mengganti Foto Profil Di Telegram

Buka aplikasi telegram terlebih dahulu di Smartphone anda.

Kemudian pergi kemenu pengaturan.

Jika sudah, klik foto profil telegram.

Selanjutnya, tekan menu yang berada dipojok kanan atas dan pilih Pasang Foto Baru.

Sekarang, anda bisa mengganti foto profil sesuai dengan yang anda inginkan.

Selesai.

Penutupan,

Mungkin itu saja informasi yang dapat kami berikan kepada anda mengenai cara mengganti foto profil di aplikasi telegram. Semoga artikel ini dapat membantu dan jangan lupa untuk kunjungi siterutekno.com untuk informasi menarik lainnya. Semoga berhasil dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment