Cara Mengganti Kata Sandi Di Instagram, Ketahui Disini

SiteruTekno

Aplikasi Instagram merupakan aplikasi sosial media terpopuler hingga saat ini di seluruh penjuru dunia. Terutama di Indonesia, aplikasi Instagram sangat banyak di temui di tengah-tengah kalangan anak-anak, remaja sampai dewasa. Mengapa aplikasi tersebut bisa banyak digunakan? aplikasi tersebut populer dikarenakan memiliki banyak sekali fitur menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi sosial media lainnya.

Jika anda salah satu pengguna aplikasi Instagram, pastinya anda sudah membuat atau memiliki sebuah akun bukan? jika begitu, maka anda dapat dengan mudah dikenali oleh orang lain. Nah, biasanya aplikasi Instagram menjadi salah satu aplikasi yang bisa diakses diperangkat lain. Anda bisa login menggunakan akun Instagram anda di Smartphone orang lain.

Jika anda pernah berpacaran, pastinya hal yang biasa dilakukan oleh orang ketika pacaran yaitu saling tukaran akun Instagram. Mengapa demikian? karena agar tidak ada orang lain yang bisa mendekati kita selain pacar. Nah, jika anda pernah saling tukar akun Instagram, pastinya anda harus memasukan username dan kata sandi akun Instagram anda. Apabila anda sudah tidak berhubungan dengan pacar anda alias mantan, maka anda harus secepatnya mengganti kata sandi akun Instagram anda agar tidak disalah gunakan oleh mantan anda tersebut. Jika anda belum mengetahui cara untuk mengganti kata sandi di Instagram, kami disini akan memberikan tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalah caranya:

Cara Mengganti Kata Sandi ( Password ) di Instagram

Pertama-tama buka aplikasi Instagram.

Kemudian Login dengan menggunakan akun Instagram milik anda.

Selanjutnya, pergi ke menu titik tiga yang berada dikanan atas layar.

Klik menu pengaturan dan pilih menu Security dan Password.

Sekarang anda tinggal memasukan kata sandi yang saat ini digunakan dan masukan kata sandi baru yang anda inginkan.

Apabila sudah, maka kata sandi akun Instagram anda otomatis akan terganti.

Selesai.

Penutupan,

Itulah tutorial cara mengganti kata sandi di Instagram. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, khususnya bagi anda para pengguna aplikasi Instagram. Jangan lupa kunjungi kembali siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment