Cara Mengubah Akun Instagram Pribadi Menjadi Akun Bisnis

SiteruTekno

Cara Mengubah Akun Instagram Pribadi Menjadi Akun BisnisInstagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sering digunakan oleh para pengguna smartphone saat ini. Aplikasi ini banyak digunakan karena menyediakan berbagai fitur seperti Rells, InstaStory, Ngl, Live Streaming, dan masih banyak lainnya.

Selain itu di aplikasi instagram juga bisa anda gunakan sebagai platform jualan online atau media bisnis online yaitu dengan cara memasarkan produk yang ingin anda jual. Banyak pengguna Instagram yang menjadikan aplikasi Instagram sebagai media bisnis online karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan berjualan di Instagram.

Nah, akun Instagram yang digunakan juga berbeda dengan akun Instagram pada umumnya (Pribadi). Akun yang digunakan adalah Instagram Business. Jika Anda ingin memulai usaha atau bisnis di aplikasi Instagram, tentunya Anda harus memiliki akun Instagram Bisnis. Namun anda harus memulai dari awal untuk bisa mendapatkan followers atau pengikut. Namun jangan khawatir, kami hadir untuk membagikan tutorial cara mengubah akun Instagram pribadi menjadi akun bisnis. Begini caranya:

Cara Mengubah Akun Instagram Pribadi Menjadi Akun Bisnis

Pertama Anda harus membuka aplikasi Instagram yang Anda miliki di Smartphone Anda. Kemudian, Login menggunakan akun Instagram pribadi Anda. Jika sudah, tekan ikon titik tiga di pojok kanan atas. Selanjutnya, pilih menu Pengaturan dan klik Akun. Setelah itu, Anda dapat memilih opsi Beralih ke akun profesional. Jika iya, Anda bisa memilih kategori akun bisnis sesuai dengan yang Anda butuhkan. Terakhir, pilih kategori bisnis atau kreator dan klik berikutnya. Selesai.

Penutupan,

Jika cara ini berhasil, kini akun Instagram Anda menjadi akun Instagram bisnis. Semoga artikel yang kami berikan kepada anda dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dari siterutekno.com. Semoga berhasil dan semoga berhasil.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment