Cara Membuat Foto Profil Di Tiktok Bergerak Mudah

SiteruTekno

Cara Membuat Foto Profil Di Tiktok Bergerak – Halo sobat Siterutekno, bertemu lagi bersama admin di tutorial Android. Pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat aplikasi Tiktok. Jika anda ingin mengetahui tutorialnya, simak artikel ini sampai selesai dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Aplikasi Tiktok merupakan salah satu aplikasi sosial media yang memiliki banyak sekali pengguna di setiap penjuru dunia. Aplikasi tersebut marak digunakan karena memiliki banyak sekali fitur didalamnya yang bisa didapatkan oleh penggunanya. Nah, berbicara mengenai fitur yang terdapat di Aplikasi Tiktok, aplikasi tersebut memiliki sebuah fitur yang sering sekali digunakan oleh penggunanya.

Fitur yang dimaksud tersebut adalah Foto Profil yang bisa bergerak. Masih banyak pengguna Tiktok yang belum mengetahui cara untuk membuat Foto Profil bisa bergerak di Tiktok, oleh karena itu kami disini akan memberitahu kepada anda caranya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Membuat Foto Profil Di Tiktok Bergerak

  • Pertama buka aplikasi Tiktok yang anda miliki.
  • Kemudian pergi ke menu saya yang berada disebelah kanan bawah.
  • Selanjutnya anda bisa memilih menu Edit Profil.
  • Setelah itu akan muncul sebuah opsi Ubah Video, klik.
  • Lalu anda bisa memilih video yang ingin anda gunakan sebagai foto Profil.
  • Pilih durasi 6 detik dan klik Simpan.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara membuat foto profil bergerak di Tiktok, semoga dapat bermanfaat dan dapat dipahami. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game, tutorial dan news. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment