Cara Membuat WA GB Di Android Dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Membuat WA GB di Android – Kini banyak sekali pengguna Smartphone android yang ingin bisa memiliki sebuah aplikasi Whatsapp namun berbeda versi dengan WA yang aslinya. Nah Aplikasi yang dimaksud tersebut yaitu WA GB. Apa sih WA GB itu? jadi Whatsapp GB yaitu sebuah aplikasi Whatsapp yang memiliki fitur tambahan yang belum dirilis di Whatsapp Original.

Banyak orang yang ingin sekali bisa memiliki aplikasi Whatsapp GB tersebut karena didalam aplikasi tersebut, banyak sekali fitur-fitur yang berbeda dan juga belum dirilis di aplikasi Whatsapp original atau bisa dibilang sebagai WA MOD. Namun masih banyak yang belum mengetahui cara untuk bisa membuat Whatsapp GB tersebut di Android. Padahal untuk bisa memiliki WA GB di android sangatlah mudah yaitu anda hanya perlu mengunduhnya di internet. Berikut ini adalah caranya:

Langkah-langkah Membuat WA GB di Android dengan Mudah

  • Pertama-tama Uninstall aplikasi Whatsapp original yang tersedia di Smartphone anda.
  • Kemudian Download WA GB di internet melalui browser yang tersedia di Android.
  • Jika sudah, anda bisa cari File Aplikasi WA yang sudah di Download dan Install.
  • Tunggu beberapa saat hinnga aplikasi terinstall dan buka aplikasinya.
  • Sekarang anda bisa menggunakan aplikasi WA GB.
  • Selesai.

Akhir kata,

Demikian tutorial cara membuat WA GB di Android dengan mudah. Semoga tutorial tersebut bisa anda pahami dan juga bisa bermanfaat. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa untuk mampir kembali ke siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar Game, Tutorial, dan News. Sekian dan sampai jumpa.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment