Cara Memindahkan File dari Android ke Laptop

SiteruTekno

Cara Memindahkan File dari Android ke Laptop – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di Siterutekno. Pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial cara untuk memindahkan file dari Smartphone Android ke Laptop. Jika anda ingin mengetahui caranya, simak artikel yang kami berikan sampai selesai dan ikuti panduannya.

Di zaman sekarang banyak sekali orang yang memiliki PC atau Laptop. Mereka membeli Laptop tiada bukan yaitu untuk bisa dipakai dalam aktivitas sehari-hari, misalnya digunakan untuk bekerja, belajar, bahkan mengedit sebuah video atau gambar. Mengapa banyak orang memilih untuk mempunyai Laptop yang bagus daripada Hp yang bagus?

Banyak orang memilih mempunyai Laptop yang bagus dibanding Smartphone yang bagus dikarekan ketahanan dari laptop lebih lama daripada Hp. Tak hanya itu saja, Laptop juga memiliki sebuah penyimpanan yang cukup besar dibanding dengan Hp. Sehingga banyak orang yang menyimpan sebuah file penting di Laptop agar tidak hilang dan terhapus.

Nah, jika kita berbicara mengenai pemindahan sebuah file dari Hp ke Laptop, apakah anda sudah mengetahui caranya? jika anda belum mengetahui cara untuk memindahkan file dari Hp ke Laptop, maka kami disini akan memberitahu anda caranya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Memindahkan File dari Android ke Laptop

  1. Pertama-tama nyalakan Bluetooth Hp anda.
  2. Kemudian buka laptop dan pergi ke menu Bluetooth.
  3. Nyalakan Bluetooth di laptop anda dan pilih opsi Add Bluetooth or orther device.
  4. Setelah itu, pilih bluetooth dan pilih Bluetooth Hp anda dan hubungkan.
  5. Jika sudah, anda bisa membuka File Manager di Hp anda.
  6. Selanjutnya, pilih file yang ingin anda pindahkan dan tekan beberapa saat hingga muncul sebuah opsi, jika sudah muncul pilihlah opsi share via Bluetooth.
  7. Pilih Bluetooth sesuai dengan yang anda tuju.

Penutupan,

Mungkin itu saja tutorial dari cara memindahkan file dari Android ke Laptop. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa kunjungi kembali siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment