Cara Mengatasi Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Mengatasi Facebook Yang Tidak Bisa DibukaFacebook merupakan aplikasi sosial media terpopuler sejak dulu. Aplikasi ini banyak sekali digunakan oleh pengguna Smartphone saat ini sebagai media komunikasi jarak jauh dengan pengguna lainnya. Tak hanya itu, Facebook juga menyediakan berbagai macam Fitur menarik lainnya yang bisa anda dapatkan didalamnya.

Facebook juga sering sekali mengalami gannguan atau masalah ketika ingin digunakan seperti aplikasi tidak bisa dibuka, tidak bisa login, tidak bisa mengupload foto dan masih banyak yang lainnya. Nah, dari sekian banyak permasalahan, yang paling sering ditemui yaitu aplikasi Facebook tidak bisa dibuka. Apakah anda pernah mengalaminya juga? jika pernah apakah anda tahu cara mengetasinya? jika belum kami akan memberitahu kepada anda caranya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Mengatasi Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka

  • Hal yang paling umum dilakukan oleh pengguna Smartphone yaitu dengan me Restart Hp agar Smartphone bisa kembali Fresh.
  • Selanjutnya, Hapus Cache yang terdapat di Smartphone anda.
  • Periksa kembali aplikasi Facebook, apakah sudah terupdate atau belum di PlayStore atau AppStore.
  • Jika sudah, sekarang anda bisa membuka aplikasi Facebook kembali.
  • Apabila Facebook masih belum bisa dibuka, anda bisa menghapus terlebih dahulu aplikasi Facebook tersebut lalu Install kembali Facebook di Hp anda.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah cara mudah mengatasi Facebook yang tidak bisa dibuka. Semoga artikel ini bermnafaat bagi anda dan bisa dipahami. Terimakasih sudah berkunjung ke siterutekno.com, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game, tutorial dan news. Sekian dan sampai jumpa.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment