Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Hilang Mudah

SiteruTekno

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Hilang Facebook merupakan salah satu aplikasi media sosial yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Aplikasi media sosial ini dapat diakses di berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, PC, dan laptop. Mengapa aplikasi Facebook memiliki begitu banyak pengguna?

Facebook memiliki banyak pengguna karena aplikasi Facebook memiliki banyak fitur menarik yang jarang ditemukan di aplikasi media sosial lainnya. Tidak hanya itu, di dalam aplikasi facebook anda juga bisa melakukan berbagai hal seperti live streaming, membuat konten menarik yang bisa dilihat oleh orang lain, dan anda juga bisa berbisnis dengan cara berjualan.

Selain itu, banyak juga keluhan yang disampaikan pengguna Facebook terkait aplikasi tersebut. Dimana banyak pengguna facebook yang lupa email atau password dari akun facebook yang digunakannya, sehingga tidak bisa login kembali ke akun facebooknya dan membuat pengguna enggan untuk kembali menggunakan aplikasi facebook. Nah, jangan khawatir karena kami di sini akan memberi tahu Anda cara memulihkan akun Facebook yang hilang. Begini caranya:

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Hilang

  • Pertama buka Profil akun yang ingin Anda pulihkan.
  • Kemudian klik tiga titik di bawah foto.
  • Kemudian pilih Temukan Dukungan atau Laporkan Profil.
  • Setelah itu, pilih Something Else dan klik Next.
  • Terakhir tekan Pulihkan Akun ini dan ikuti panduan yang diberikan.

Akhir kata,

Itulah tutorial cara mudah mengembalikan akun facebook yang hilang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat dipahami. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa kunjungi kembali siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game, tutorial dan berita.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment