Cara Mengetahui Stalker Facebook dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Mengetahui Stalker Facebook – Halo sobat Siterutekno, kembali lagi bersama admin di tutorial Android. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial menarik dari aplikasi Facebook yang saat ini banyak dicari oleh penggunanya. Jika anda ingin mengetahui tutorial apa yang akan kami bagikan, simak artikel ini sampai selesai dan ikuti pedoman yang diberikan.

Aplikasi Facebook saat ini menjadi salah satu aplikasi sosial media paling populer diseluruh dunia. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapat dari aplikasi Facebook seperti bisa membuat happy, menghilangkan rasa bosan, dan lain-lain. Nah, didalam aplikasi Facebook juga anda bisa mengupload sebuah video atau gambar untuk bisa dilihat oleh pengguna lainnya. Baca Juga: Cara Mengatasi Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka dengan Mudah.

Apabila anda mengupload sebuah foto atau video, pastinya ada orang lain atau teman anda yang melihat postingan tersebut. Pasti ada beberapa diantara mereka yang penasaran atau kepo terhadap akun Facebook anda sehingga mereka berkunjung dan melihat ke Profil Facebook anda. Nah jika anda ingin mengetahui siapa saja yang mengunjungi Profil Facebook anda alias Stalker, kami disini akan memberitahu anda caranya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Mengetahui Stalker di Facebook dengan Mudah

Pertama-tama download aplikasi Who Viewed My Facebook Profil di Internet.

Kemudian, Install dan buka aplikasi tersebut.

Jika sudah terbuka, silahkan Login dengan menggunakan akun Facebook anda.

Apabila sudah Login, anda bisa memilih menu Who Visited Your Profile.

Akan muncul nama orang yang berkunjung ke Profil Facebook anda.

Sekarang anda sudah bisa mengetahui Stalker Facebook anda.

Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara mengetahui Stalker Facebook dengan mudah. Semoga artikel ini bisa dipahami dan dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih sudah berkunjung ke siterutekno.com, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game, tutorial dan news yang bisa anda dapatkan setiap harinya. Sekian dan sampai jumpa.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment