Cara Mengganti Bahasa di Apex Legends Mobile dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Mengganti Bahasa di Apex Legends MobileApex Legends Mobile merupakan game populer yang saat ini banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia. Game bergenre battle royale ini merupakan adaptasi atau modifikasi dari game original Apex Legends yang bisa kamu mainkan di PC dan platform lainnya. Sebagian penggemar game Apex Legends pasti sangat menantikan kehadiran game ini untuk versi Mobile. Menurut beberapa pemain, game ini sangat menarik untuk dimainkan karena gameplay dan grafik yang dihadirkan tidak kalah menarik dengan versi originalnya.

Dengan hadirnya game Apex Legends di versi mobile, kami semua merasa puas karena kami para gamers yang hanya memiliki ponsel saja bisa merasakan game Apex Legends bahkan di versi mobile sekalipun. Namun jika kita membahas sebuah game yang belum lama ini dirilis, tentunya banyak hal menarik yang bisa kita bicarakan, salah satunya adalah fitur yang ada di dalam game tersebut. Salah satu fitur yang akan kita bahas kali ini adalah cara mengganti bahasa pada game Apex Legends.

Bagi sebagian pemain, fitur ini mungkin tidak menjadi masalah dan tidak akan mengganggu Anda dalam bermain game. Namun, untuk beberapa pemain yang tidak bisa berbahasa Inggris, mereka mungkin merasa tidak nyaman saat bermain. Oleh karena itu beberapa pemain memutuskan untuk mengubah bahasa yang mereka gunakan saat ini. Lalu bagaimana cara mengubah bahasa pada game Apex Legends Mobile?

Sebenarnya cara mengganti bahasa pada game Apex Legends Mobile ini cukup mudah. Namun bagi sebagian player yang baru saja ikut bermain game Apex Legends Mobile tentunya bingung untuk mengganti bahasanya. Maka dari itu anda bisa mengikuti tutorial yang kami berikan. Begini caranya:

Cara Mengganti Bahasa di Apex Legends Mobile

  • Pertama, buka aplikasi Apex Legends Mobile di HP kamu.
  • Jika sudah berada di lobby game, kamu bisa masuk ke menu Setting.
  • Pilih Bahasa.
  • Kemudian tekan tombol Bahasa Utama.
  • Untuk mengubah bahasa menjadi bahasa Indonesia, Anda tinggal memilih bahasa Indonesia.
  • Setelah itu, klik Ok, lakukan relog untuk segera menggunakan bahasa yang Anda ubah.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah dari cara mengganti bahasa di apex legends mobile. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami. Terimakasih sudah berkunjung ke Siterutekno, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game dan tutorial. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment