Cara Mengganti Foto Profil Di Tiktok Terbaru

SiteruTekno

Cara Mengganti Foto Profil Di Tiktok – Aplikasi TIktok merupakan salah satu aplikasi sosial media paling populer di dunia. Terutama di Indonesia, aplikasi ini kerap digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Nah, pada pembahasan kali ini, admin SiteruTekno akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan fitur yang terdapat di Aplikasi Tiktok. Simak artikel yang diberikan sampai selesai dan ikuti panduannya.

Jika anda pengguna baru Tiktok, pastinya anda akan memasang atau memajang sebuah foto pada bagian foto profil bukan?. Nah apabila anda bosan menampilkan foto yang itu-itu saja, pastinya anda akan mengganti foto profil tersebut. Jika anda pengguna baru aplikasi Tiktok dan belum mengetahui cara untuk mengganti foto profil, kami disini akan memberitahu anda caranya. Berikut ini adalah caranya:

Cara Mengganti Foto Profil di Tiktok Mudah

  1. Pertama-tama buka aplikasi Tiktok yang tersedia di Hp anda.
  2. Kemudian Login dengan menggunakan akun Tiktok anda.
  3. Jika sudah, pergi ke bagian profil dan klik edit profil.
  4. Selanjutnya tekan opsi Ubah Foto dan ganti foto sesuai dengan yang anda inginkan.
  5. Tekan selesai dan foto profil akan otomatis terganti.
  6. Selesai.

Penutupan,

Mungkin itu saja pembahasan kita kali ini mengenai cara mengganti foto profil di aplikasi Tiktok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk kunjungi kembali Siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment