Cara Mengganti Tema di Android Tanpa Ribet

SiteruTekno

Cara Mengganti Tema Di Android – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di Siterutekno. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat di Smartphone Android. Nah jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai tutorialnya, simak artikel ini sampai tuntas dan ikuti panduannya.

Tema menjadi salah satu fitur yang selalu anda jumpai disetiap Smartphone Android di zaman sekarang. Mengapa demikian? karena tema merupakan salah satu ciri yang dimiliki oleh setiap merek Smartphone masa kini. Apabila anda adalah pengguna Smartphone Android, pastinya anda akan menggunakan tema bawaan yang diberikan oleh devoloper Smartphone tersebut.

Nah pastinya anda akan merasa bosan dengan Tema Smartphone Android yang itu-itu saja. Oleh karena itu kami disini akan memberitahu anda cara mudah untuk mengganti tema di Android tanpa ribet. Berikut ini adalah caranya:

Cara Mengganti Tema di Android Tanpa Ribet

  1. Pertama nyalakan Smartphone anda.
  2. Kemudian download tema sesuai yang anda inginkan di PlayStore.
  3. Jika sudah, buka aplikasi tersebut.
  4. Selanjutnya, lakukan arahan sesuai dengan yang diberikan oleh aplikasi.
  5. Apabila anda sudah menemukan tema yang cocok dengan pilihan anda, silahkan terapkan.
  6. Selesai.

Penutupan,

Itulah tutorial cara mengganti tema di Android dengan mudah. Semoga tutorial ini dapat dipahami dan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk mampir lagi ke siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment