Cara Mengganti Username Di League Of Legends Terbaru

SiteruTekno

Cara Mengganti Username Di League Of Legends – League of Legends Mobile atau League of Legends Wild Rift merupakan game mobile arena pertempuran yang sedang populer saat ini. Game yang dikembangkan dan dipublish oleh Riot ini sebenarnya merupakan game yang dimodifikasi dari game aslinya yaitu League of Legends yang bisa dimainkan di PC kemudian dimodifikasi menjadi game mobile.

Game ini sangat menarik untuk dimainkan karena selain game League of Legends Mobile yang sangat mirip dengan game originalnya, gameplay dan grafis yang dihadirkannya juga tidak kalah menarik. Selain itu, berbagai skin, item, dan event yang tersedia untuk pemain juga sangat menarik sehingga orang-orang yang sebelumnya tidak memainkan game League of Legends versi PC kini dapat merasakan game League of Legends versi mobile.

Nah salah satu hal menarik yang akan kita bahas ketika kita berbicara tentang game adalah bagaimana cara mengganti ID/Username di game LOL ini. Seperti yang kita ketahui saat mulai memainkan game ini, kita pasti akan diminta untuk memasukkan nama yang akan kita gunakan nantinya. Namun ada kalanya kita merasa bosan atau awalnya nama yang kita buat asal-asalan sehingga para pemain memutuskan untuk mengganti usernamenya.

Nah bagi kalian yang baru memainkan game ini dan masih bingung bagaimana cara mengganti username akun League of Legends Mobile kalian bisa mengikuti tutorial yang kami berikan. Begini caranya:

Cara Mudah Mengganti Username Akun League of Legends Mobile

  • Pertama kalian bisa buka aplikasi League of Legends Mobile.
  • Kemudian login ke akun yang Anda miliki.
  • Saat berada di lobby game, kamu bisa masuk ke bagian pengaturan.
  • Jika sudah, Anda bisa masuk ke bagian Pengaturan Akun.
  • Selanjutnya, Anda dapat memasukkan nama pengguna dan kata sandi untuk masuk ke akun Riot Games Anda.
  • Jika sudah berhasil masuk, Anda bisa memilih opsi RIOT ID.
  • Pada kolom tersebut Anda bisa memasukkan username baru yang ingin Anda gunakan nantinya.
  • Setelah selesai, kamu bisa relog dan masuk kembali ke dalam game League of Legends Wild Rift.

Akhir kata,

Itulah tutorial cara mengganti username di dalam game League Of Legends Mobile dengan mudah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dan dapat dipahami. Terimakasih sudah mampir ke siterutekno.com, baca juga artikel menarik lainnya yang bisa anda dapatkan setiap harinya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment