Cara Menghapus Video Di Tiktok Mudah

SiteruTekno

Aplikasi Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan saat ini diberbagai kalangan diseluruh dunia. Khususnya di Indonesia, aplikasi ini menjadi aplikasi yang sangat diminati oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja bahkan sampai dewasa. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial yang banyak dicari oleh pengguna baru aplikasi Tiktok. Simak artikel ini sampai selesai dan ikuti panduannya.

Tiktok selalu menghadirkan fitur-fitur terbarunya yang di desain kekinian sehingga membuat para penggunanya tertarik untuk mencoba menggunakannya. Biasanya fitur tersebut berupa efek atau filter. Saat ini banyak orang yang memnafaatkan aplikasi Tiktok untuk bisa mengupload sebuah video keren untuk dipertontonkan kepada khalayak.

Namun apabila anda pengguna baru aplikasi Tiktok, pastinya anda akan mencoba menggunkaan efek atau filter yang disediakan di aplikasi tersebut. Nah setelah anda mencoba fitur tersebut, ternyata tak sengaja anda menekan tombol posting sehingga video tersebut muncul di Profil Tiktok anda. Anda ingin menghapus video tersebut tetapi anda tidak mengetahui caranya. Tenang saja, kami disini akan memberitahu anda cara untuk menghapus video di Tiktok. Berikut ini adalah caranya:

Cara Menghapus Video Di Tiktok Mudah

  1. Pertama, buka aplikasi Tiktok yang tersedia di perangkat anda.
  2. Kemudian pergi ke menu Profil dan pilih video yang ingin anda hapus.
  3. Jika sudah, tekan tombol titik tiga dan pilih opsi hapus.
  4. Sekarang video Tiktok anda sudah terhapus, selesai.

Penutupan,

Itulah tutorial cara menghapus video di aplikasi Tiktok. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk kunjungi kembali Siterutekno.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment