Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung Terbaru

SiteruTekno

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung – Halo sobat Siterutekno, kembali lagi bersama admin di tutorial Android. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial yang banyak dicari oleh pengguna Hp Android terutama pengguna Samsung. Jika anda penasaran dan ingin mengetahui caranya, simak artikel ini sampai selesai dan ikuti panduannya.

Samsung merupakan salah satu merek smartphone yang cukup populer di Indonesia. Samsung juga selalu merilis model-model terbarunya dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap. Jika kita berbicara mengenai sebuah fitur yang dimiliki oleh smartphone Samsung, seperti yang sudah kebanyakan orang ketahui bahwa devoloper Samsung menyediakan sebuah fitur untuk menyembunyikan Aplikasi pada Smartphonenya. Berikut ini adalah caranya:

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung

Pertama-tama nyalakan Smartphone anda.

Kemudian Home Screen, tekan layar beberapa saat.

Akan muncul sebuah menu dan pilih menu Settings.

Jika sudah, anda bisa memilih opsi Sembunyikan Aplikasi.

Kemudian pilih aplikasi yang ingin anda sembunyikan.

Terakhir klik tombol selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial cara menyembunyikan aplikasi di Hp Samsung dengan mudah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat dipahami. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dari siterutekno.com seputar game, tutorial dan android. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment