Cara Menyimpan Foto Profil Whatsapp dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Menyimpan Foto Profil Whatsapp – Halo semuanya kembali lagi bersama admin di Siterutekno.com. Pada artikel kali ini, admin akan membagikan sebuah tutorial yang banyak dicari oleh pengguna WhatsApp saat ini. Jika anda penasaran dengan tutorial yang akan kami berikan, simak artikel ini sampai tuntas dan ikuti panduannya.

Saat ini aplikasi WhatsApp menjadi salah satu aplikasi terpopuler diseluruh dunia. Banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut untuk berkomunikasi dengan orang lain yang berada jauh darinya. Tak hanya itu saja, WhatsApp juga menyediakan banyak macam fitur didalamnya seperti Video Call, Status WhatsApp, Grup WA dan masih banyak lagi yang lainnya.

Didalam aplikasi WhatsApp juga anda bisa menampilkan sebuah Foto Profil untuk menandakan bahwa akun yang anda gunakan adalah milik anda. Nah, anda juga bisa melihat Foto Profil orang lain jika anda sudah berteman dengan orang tersebut di WhatsApp. Apakah anda pernah tertarik untuk menyimpan foto profil WhatsApp anda agar bisa digunakan dilain waktu? jika begitu kami akan memberitahu anda caranya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Menyimpan Foto Profil di WhatsApp dengan Mudah

  • Buka aplikasi WhatsApp yang anda miliki.
  • Kemudian pergi ke menu Foto Profil.
  • Selanjutnya lakukan Screenshot atau tangkap layar.
  • Jika sudah, maka foto tersebut secara otomatis akan tersimpan ke galeri hp anda.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah menyimpan foto profil WhatsApp. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dan dapat dipahami. Terimakasih sudah berkunjung ke siterutekno.com, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment