Cara Merubah State Server di PUBG New State Terbaru

SiteruTekno

Cara Merubah State Server di PUBG New State – Halo semuanya, kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Kali ini kita akan membahas cara ganti server di game PUBG New State. Bagi kamu yang penasaran dengan tutorialnya, kamu bisa membaca artikel ini sampai habis untuk mengetahuinya.

PUBG New State adalah sekuel dari game battle royale, PUBG Mobile. PUBG New State cukup populer di kalangan gamers karena kita bisa mengetahui berbagai macam hal baru yang tidak ada di PUBG Mobile. Meski tidak seramai PUBG Mobile, game ini tetap cukup menarik untuk dimainkan.

Kembali ke pembahasan, setiap game baik itu battle royale atau genre game lainnya pasti memiliki berbagai macam server yang berbeda. Setiap server tentunya memiliki keseruan tersendiri karena cara bermain dari masing-masing negara pasti memiliki perbedaan. Jadi ternyata game PUBG New State ini juga bisa kamu mainkan di berbagai server di negara selain Asia. Namun, untuk bisa masuk ke server negara lain, kamu diharuskan memiliki koneksi jaringan yang stabil untuk menghindari lag saat bermain nantinya.

Bagi kalian yang ingin memainkan game PUBG New State di server eksternal tapi tidak tahu cara pindah server. Anda bisa mengikuti tutorial yang kami berikan.

Cara Mudah Merubah State Server Baru PUBG

Untuk mengubah server di PUBG New State, ada dua cara yang bisa dilakukan yaitu melalui pengaturan di dalam game atau bisa juga melalui pengaturan pertandingan. Begini caranya:

Cara Merubah Server Melalui Setting Match

Pertama kamu bisa buka aplikasi PUBG New State di HP kamu.

Kemudian di lobi game Anda dapat memilih pengaturan Peta.

Pilih opsi Asia.

Setelah itu, pada bagian select server, kamu bisa memilih server mana yang ingin kamu masuki.

Selesai.

Cara Merubah Server Melalui Setting

Pertama kamu bisa buka aplikasi PUBG New State kamu.

Kemudian masuk ke bagian pengaturan.

Pilih menu Bass.

Pilih server yang ingin Anda mainkan di PUBG New State.

Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah untuk merubah server di game PUBG New State. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kunjungi selalu siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game, tutorial dan news. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment