Cara Membuat Tulisan Unik di Telegram dengan Mudah

SiteruTekno

Cara Membuat Tulisan Unik di Telegram – Halo semuanya, kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi sosial media yang cukup populer yaitu Telegram. Yang akan kita bahas kali ini adalah cara membuat tulisan unik di telegram. Bagi Anda yang penasaran, Anda dapat membaca artikel ini sampai akhir.

Telegram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang saat ini sedang populer dan banyak digunakan di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan aplikasi Telegram sangat cocok digunakan oleh segala usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Selain itu, aplikasi Telegram mudah ditemukan dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

Nah kalau bicara tentang Telegram, saat ini banyak pengguna Telegram yang mencari cara membuat tulisan unik di Telegram. Beberapa tulisan unik tersebut seperti tulisan harus ditebalkan, miring, dan dicoret. Buat kalian yang belum tau tentang cara membuat tulisan unik di telegram. Anda tidak perlu bingung karena SiteruTekno telah menyediakan tutorial yang mudah untuk Anda ikuti. Begini caranya:

Cara Membuat Tulisan Unik di Telegram

Untuk bisa membuat teks Bold, Italic, dan Strikethrough, anda harus membuka Telegram terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa masuk ke bagian fitur chat baik dengan teman maupun dalam grup. Kemudian yang harus Anda lakukan adalah mengikuti metode di bawah ini:

Cara Cara Membuat Tulisan Tebal di Telegram

Untuk membuat tulisan Anda tebal, Anda hanya perlu memasukkan tanda (**) di antara kalimat sebelum mengirim pesan. Misalnya, jika Anda ingin membuat kata Makan menjadi tebal, maka Anda harus menulis **Makan** di kolom chat.

Cara Membuat Miring di Telegram

Untuk membuat tulisan Anda miring, Anda hanya perlu memasukkan tanda (_) di antara kalimat atau kata sebelum mengirim pesan. Misalnya, jika Anda ingin Minum dicetak miring, maka Anda akan menulis _Minum_.

Cara membuat coretan postingan di telegram

Bagi anda yang ingin mencoret tulisan anda, anda hanya perlu memasukan tanda (~~) diantara tulisan yang ingin anda kirimkan. Seperti Tidur, maka Anda harus menulis ~~Tidur~~.

Itulah tutorial mudah cara membuat tulisan unik di Telegram. Semoga artikel ini bermnafaat bagi anda semua. Terimakasih sudah berkunjung ke siterutekno.com. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar tutorial, games dan news. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment