Cara Mengundang Teman di Aplikasi Tiktok Mudah Tanpa Ribet

SiteruTekno

Bagaimana sih cara untuk mengundang teman di Tiktok dengan mudah dan cepat? Jika anda penasaran dengan tutorialnya, anda bisa baca artikel ini sampai selesai karena kami akan menyediakan tutorial yang bisa anda ikuti.

Tiktok masih menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sangat digemari oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Hal itu karena aplikasi Tiktok menyediakan berbagai macam fitur menarik untuk para pengguna. Selain itu dengan aplikasi Tiktok ini para pengguna bisa saling berinteraksi dengan berbagi video atau mengirim pesan.

Sama seperti aplikasi media sosial lainnya, saat ini Tiktok memungkinkan penggunanya untuk bisa mengundang teman untuk berbagabung dan berinteraksi didalam aplikasi Tiktok. Selain itu teman yang diundang juga tentu akan menambah follower akun Tiktok yang anda miliki.

Untuk mengundang teman kedalam aplikasi Tiktok ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Anda bisa mengundang teman dengan cara melalui Contacts, Akun Facebook, atau bisa juga melalui Invite Friends. Jika anda mengundang teman melalui metode Contacts artinya anda bisa mengundang teman yang sudah satu kontak dengan ponsel anda. Sedangkan untuk metode Akun Facebook anda bisa mencari dan mengundang teman yang ada di Facebook.

Untuk metode Invite Friend bisa mengundangnya dengan cara membagikan link melalui media sosial lainnya dan anda juga akan mendapatkan hadiah secara otomatis dari Tiktok juka menggunakan cara ini.

Jika anda belum mengetahui cara untuk mengundang teman di Tiktok, anda bisa ikuti tutorial yang kami berikan. Berikut ini caranya:

Cara Mengundang Teman di Tiktok

Pertama anda bisa buka aplikasi Tiktok.

Pilih menu Friends dengan ikon dua orang dibagian bawah.

Kemudian anda bisa pilih menu Add Friends.

Anda bisa memilih metode untuk mengundang teman seperti Contacts, Akun Facebook, dan Invite Friends.

Kemudian anda bisa cari teman yang ingin anda undang.

Setelah itu teman anda akan mendapatkan notofikasi dari Tiktok.

Selesai.

Itulah tutorial mudah untuk mengundang teman di aplikasi Tiktok. Semoga artikel yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda semua dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang diberikan, silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar dibawah. Terimakasih sudah berkunjung ke Siterutekno. Anda juga bisa membaca artikel menarik lainnya :Cara Mudah Menggunakan Filter Matematika di Instagram, Ketahui Disini

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment