Cara Menonaktifkan Notifikasi di Samsung A72 Terbaru

SiteruTekno

Cara Menonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Samsung A72 – Halo sobat Siterutekno, kembali lagi bersama kami di tutorial Android. Pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial menarik yang biasa dicari oleh kebanyakan pengguna Smartphone Samsung saat ini. Jika anda penasaran dan ingin mengetahui caranya, simak artikel ini sampai selesai dan ikuti panduan yang diberikan.

Samsung merupakan Smartphone canggih masa kini yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik didalamnya. Salah satu fitur yang dimiliki oleh Smartphone Samsung yaitu Notifikasi Bar. Nah fitur tersebut memang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Smartphone, karena hampir disetiap Smartphone masa kini pastinya dilengkapi dengan fitur tersebut.

Meskipun Fitur tersebut selalu muncul di Smartphone masa kini khususnya di Hp Samsung, fitur tersebut juga kerap menjadi sebuah gangguan bagi para penggunanya. Terutama bagi para pemain game online, pastinya akan merasa terganggu jika muncul sebuah notifikasi ketika sedang bermain game online. Nah solusi yang bisa lakukan untuk menghilangkan notifikasi agar tidak mengganggu yaitu dengan menonaktifkannya. Berikut ini adalah caranya:

Cara Menonaktifkan Nofikasi di Samsung A72 Terbaru

  • Pertama-tama pergi ke pengaturan Smartphone anda.
  • Kemudian pilih menu Pemberitahuan.
  • Nah disitu akan muncul aplikasi yang terdapat di Smartphone anda.
  • Untuk mematikan notifikasi, anda bisa menggeser slider yang terdapat disamping aplikasi.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah menonaktifkan notifikasi di Samsung A72 dengan mudah. Semoga tutorial yang kami berikan bisa bermnafaat bagi anda semua. Terimakasih sudah berkunjung ke siterutekno.com, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya. Sekian.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment