Cara Mengetahui Ulasan di Tiktok Shop dengan Mudah

SiteruTekno

Bagaimana sih cara untuk mengetahui ulasan kita di Tiktok Shop? Jika kalian penasaran dengan caranya, kalian bisa baca artikel ini sampai selesai karena kami telah menyediakan tutorial untuk anda ikut.

Tiktok masih menjadi salah satu platform media sosial yang banyak digandrungi oleh berbagai negeara khususnya di Indonesia. Hal itu karena dengan menggunakan aplikasi Tiktok pengguna bisa malakukan berbagai macam hal menarik seperti berbagi video, menonton video dan melalukan live. selain itu Tiktok juga memiliki bebragai macam fitur menarik sebagai pelengkap agar aplikasi ini nyaman untuk digunakan.

Seperti yang sudah anda ketahui saat ini Tiktok sudah ada fitur untuk berjualan online atau Tiktok Shop. Dengan fitur ini pengguna Tiktok bisa melakukan kegiatan jual beli secara online dengan mudah. Pengguna juga ternyata bisa memberikan ulasan komentar atau ulasan pada produk yang dijual di Tiktok Shop.

Nah kalain juga bisa melihat ulasan yang sudah kalian berikan pada salah satu produk yang dijual di Tiktok Shop. Namun beberapa pengguna masih belum mengetahui cara untuk melihat ulasan yang mereka berikan di Tiktok Shop. Oleh karena itu kalian bisa ikuti tutorial yang kami berikan. Berikut ini caranya:

Cara Mengetahui Ulasan di Tiktok Shop

Pertama anda bisa buka aplikasi di Tiktok Shop.

Pilih menu Shop.

Kemudian anda bisa pilih Pesanan.

Pilih Semua untuk melihat semua pesana di Tiktok Shop.

Setelah itu anda bisa lihat Ulasan.

Anda akan diperlihatkan pada komentar atau ulasan yang pernah anda berikan pada salah satu produk.

Anda juga bisa menambah ulasan pada produk tersebut.

Selesai.

Itulah tutorial mudah untuk mengetahui ulasan di Tiktok. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang diberikan, silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar dibawah. Jangan lupa untuk kunjungi terus SiteruTekno untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment