Cara Ganti Font Di Hp Oppo A54 Gratis, Dijamin Berhasil

SiteruTekno

Cara Ganti Font Di Hp Oppo A54 Gratis Terbaru – Halo sobat Siteru, kembali lagi bersama admin. Pada pembahasan ini, kami akan membagikan sebuah tutorial cara mengganti font di Hp Oppo A54 dengan gratis. Jika anda ingin mengetahui cara, kami harapkan anda membaca artikel ini hingga akhir dan ikuti pedoman yang kami berikan kepada anda.

Oppo A54 merupakan produk smartphone unggulan dari Oppo yang memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup bagus dari seri Oppo sebelumnya. Tidak hanya bagus dari kameranya saja, Oppo A54 juga dilengkapi denga berbagai macam fitur bawaan yang menarik dan sangat berguna untuk para pengguna dari mengetik, fitur tersebut adalah font.

Namun kebanyakan para pengguna Oppo A54 merasa bosan dengan jenis font yang sama dengan smartphone merek lainnya. Banyak para pengguna Hp Oppo A54 belum mengetahui cara untuk mengganti jenis font di Hp yang dimilikinya. Nah, oleh sebab itu kami disini akan memberitahu kepada anda cara untuk mengganti jenis font di Hp Oppo A54. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Ganti Font Di Hp Oppo A54 Dengan Mudah

  • Pertama nyalakan ponsel Oppo A54 yang anda miliki.
  • Kemudian Unduh Aplikasi ” Theme Store Oppo ” di Browser yang tersedia.
  • Buka aplikasi yang barusan anda unduh dan cari ikok huruf “Aa” yang terletak di sisi bawah tampilan disertai dengan bahasa mandarin.
  • Kemudian cara jenis font yang anda inginkan.
  • Anda bisa memilih jenis font yang gratis yang tersedia di Aplikasi tersebut.
  • Untuk menerapkannya, anda bisa menekan tombol warna hijau untuk konfirmasi.
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah untuk mengganti jenis font di Hp Oppo A54 gratis. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda para pengguna baru Hp Oppo A54 dan jika anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini, jangan lupa untuk meninggalkan pesan di kolom komentar situs siterutekno.com di bawah ya. Terimakasih bagi anda yang sudah membaca artikel ini hingga selesai. Sampai jumpa diartikel terbaru selanjutnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment