Hero Baru Phylax MLBB Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

SiteruTekno

Bocoran Hero Baru Phylax MLBB – Halo sobat Mobile Legends, kembali lagi bersama kami SiteruTekno di pembahasan game Mobile Legends. Nah, dikabarkan bahwa akan muncul sebuah hero dengan role Tank / Marksman yang bisa didapatkan secara gratis melalui event battlepass M3, siapakah hero tersebut ? yuk ketahui selengkapnya disini.

Jadi akhir-akhir ini para pemain game Mobile Legends sedang dihebohkan dengan kehadiran hero baru yang bisa didapatkan secara gratis. Kabarnya hero baru tersebut bernama Phylax. Hero Phylax tersebut memiliki role yaitu Tank sekaligus Marksman. Jadi hero ini memiliki hero power yang yang cukup besar dan bisa saja menyesuaikan dengan meta Mobile Legends sekarang.

Bagaimana cara mendapatkan hero Phylax ini secara gratis ? anda bisa mendapatkan hero tersebut dengan menukarkan sebuah token yang didapat dari event battlepass M3. Anda bisa mendapatkan token di event battlepass M3 tersebut jika berhasil mencapai level 2. Untuk mencapai level tersebut, anda bisa menyelesaikan tugas atau task yang diberikan oleh Moonton.

Kapan token tersebut bisa ditukarkan dengan hero Phylax ? anda bisa menukarkan token tersebut pada 21 Desember 2021 – 9 Januari 2022. Selebih dari itu, anda tidak bisa menukarkan token tersebut dan token tersebut akan dianggap hangus. Jadi kami sarankan kepada anda untuk selalu login kedalam Mobile Legends agar tidak ketinggalan event menarik tersebut.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi mengenai hero baru di dalam game Mobile Legends yaitu Phylax dan cara mendapatkannya. Semoga dengan adanya artikel ini anda bisa mengetahui cara untuk bisa memiliki hero tersebut dan bisa mengetahui wujud dari hero tersebut.

Semoga bermanfaat dan jika anda memiliki saran atau pendapat, tolong tinggalkan pesan anda pada kolom komentar di bawah. Terimakasih dan sampai jumpa lagi diartikel menarik lainnya seputar game, gadget, tutorial, dan sosial media.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment