Begini Cara Merekam Layar Di Hp Oppo A95 Tanpa Aplikasi

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Di Hp Oppo A95 Tanpa Aplikasi – Halo sobat Samsung, kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada artikel kali ini, disini kami akan membagikan kepada anda sebuah tutorial dari cara merekam layar di Hp Oppo A95. Oleh karena itu jika anda penasaran dengan tutorialnya, baca artikel ini hingga selesai dan ikuti pedoman yang kami berikan.

Rekam layar pada Handphone sangatlah dibutuhkan oleh para pengguna Smartphone di masa sekarang. Karena fitur bawaan yang satu ini sangat membantu sekali didalam melakukan aktivitas yang berhubungan dengan kerjaan dan lain-lain. Semisal jika anda adalah seoarang pelajar, maka anda membutuhkan fitur rekam layar ini untuk mengerjakan tugas dan lainnya.

Nah, pada Hp Oppo A95 juga memiliki fitur rekam layar. Banyak para pengguna Hp melakukan rekam layar dengan menggunakan aplikasi. Namun pasti banyak diantara pengguna baru Hp Oppo A95 yang belum mengetahui cara merekam layar tanpa menggunakan aplikasi. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Merekam Layar Hp Oppo A95 Tanpa Aplikasi

  • Pertama-tama nyalakan perangkat Hp Oppo A95 anda.
  • Kemudian pergi ke menu Settings ( Pengaturan ).
  • Pilih opsi Additional Settings dan pilih menu Screen Recording.
  • Disitu, terdapat berbagai macam fitur yang dapat anda aktifkan sesuai keinginan.
  • Selamat mencoba.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi mengenai tutorial cara merekamlayar di Hp Oppo A95 tanpa aplikasi. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk merekam layar Smartphone milik anda dan jika anda memiliki saran atau pendapat, anda bisa meninggalkan pesan dikolom kometar di bawah pada situs siterutekno,com. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment