Mau Tau Cara Menghapus Riwayat Panggilan Di Instagram ? Ketahui Disini

SiteruTekno


Cara Menghapus Riwayat Panggilan Di Instagram – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Dipembahasan kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial dari salah satu aplikasi sosial media terpopuler baik didunia maupun di Indonesia yaitu Instagram. Nah, untuk lebih lanjut anda bisa membaca artikel ini hinga selesai dan ikuti petunjuk yang kami berikan.

Aplikasi Instagram memiliki banyak sekali berbagai macam fitur yang menarik dan unik sehingga dapat menarik para pengguna aplikasi Instagram untuk terus menggunakan aplikasi ini. Salah satu fitur yang banyak digunakan oleh para pengguna Instagram yaitu fitur Panggilan. Fitur ini sangat berguna sekali untuk anda berkomunikasi dengan orang yang berada jauh dari kita.

Setelah anda melakukan panggilan di aplikasi Instagram, pastinya terdapat sebuah riwayat panggilan terakhir kepada orang yang baru anda telpon. Nah, jika anda ingin menghapus riwayat panggilan tersebut anda bisa saja. Tapi apakah anda sudah mengetahui cara untuk menghapus riwayat panggilan tersebut di aplikasi Instagram ? jika belum, kami akan membuatkan tutorialnya untuk anda. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Menghapus Riwayat Panggilan Di Instagram Dengan Mudah

  • Pertama-tama buka aplikasi Instagram yang anda miliki di Hp anda.
  • Kemudian pergi ke fitur Messenger yang berada di kanan halaman beranda.
  • Pilih Chat orang yang melakukan panggilan dengan anda.
  • Tekan selama bebera detik hingga muncul beberapa pilihan opsi.
  • Pilih opsi hapus dan tunggu beberapa saat hingga hasilnya.
  • Jika berhasil maka riawayat Chat dengan orang tersebut akan terhapus secara otomatis.
  • Selamat mencoba.

Itulah sedikit informasi tentang cara menghapus riwayat panggilan di aplikasi Instagram dengan mudah tanpa ribet. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk selalu kunjungi situs siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game, tutorial, gadget, dan berita game.

Jika anda memiliki saran atau pendapat untuk berkembangnya situs kami, anda bisa meninggalkan komentar pada kolom komentar yang tersedia dibawah. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Salam sehat.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment