Inilah Bocoran Skins Starlight Desember Mobile Legends 2021

SiteruTekno

Bocoran Skins Starlight Desember Mobile Legends 2021 – Kembali lagi bersama kami di pembahasan game Mobile Legends. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sedikit informasi yang menarik tentang bocoran skins starlight member bulan desember 2021 Mobile Legends. Nah, simak artikel yang kami berikan hingga tuntas.

Jadi Mobile Legends baru-baru ini merilis Skins terbarunya mulai dari Skins Gusion Epic, Hayabusa Epic, dan masih banyak juga yang lainnya. Nah, berbincang tentang Skins yang dirilis oleh Moonton, Skins Starlight juga tidak kalag menariknya untuk anda bisa dapatkan disetiap bulannya, karena Skins Starlight setiap bulan dapat berganti-ganti.

Nah, pada bulan Desember 2021 ini rumor yang sudah banyak diketahui oleh banyak orang bahwa Skins Starlight Bulan Desember 2021 akan diberikan kepada hero Marksman yaitu Brody. Namun tak banyak juga yang mengatakan bahwa Starlight akan di berikan kepada hero Phoveous. Tetapi sudah banyak yang mereview Skins Starlight Brody di Youtube dengan menggunakan akun advance server.

Berarti sudah menandakan bahwa Skins Starlight Bulan Desember 2021 ini akan dirilis kepada hero Brody. Mengapa Skins Starlight Dirilis kepada hero Brody ? menurut pendapat kami, alasan Moonton merilis Skins Starlight Bulan Desember kepada Brody karena hero ini menjadi meta kembali setelah banyak pemain profesional yang memainkan hero Brody di turnamen nasional maupun international.

Jadi tidak aneh kenapa Skins Starlight Bulan Desember Diberikan kepada hero Brody. Skins Starlight ini akan dirilis oleh Moonton pada tanggal 1 bulan Desember 2021. Nah, jika anda tertarik untuk membeli Skins yang satu ini, kami sarankan kepada anda untuk menabung uang atau Diamond dari sekarang, karena Skins ini sangat menarik untuk anda miliki.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan kepada anda terkait bocoran Skin Starlight Bulan Desember 2021 Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar anda di situs siterutekno.com untuk artikel menarik selanjutnya mengenai berita game, gadget, dan tutorial.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment