Cara Membuat Akun Whatsapp Bisnis Mudah

SiteruTekno

Cara Membuat Akun Whatsapp Bisnis Terbaru – Whatsapp merupakan salah satu aplikasi sosial media bergenre chat atau message terpopuler saat ini di seluruh penjuru dunia. Aplikasi tersebut memiliki banyak sekali kegunaan atau manfaat dalam aktifitas sehari-hari. Salah satunya yaitu dapat memudahkan kita beriteraksi dengan orang lain yang berada jauh dengan kita.

Selain daripada itu, anda juga bisa menggunakan aplikasi Whatsapp untuk berbisnis dengan orang lain atau sebagai media bisnis online. Nah saat ini devoloper Whatsapp sudah merilis sebuah fitur atau aplikasi khusus untuk para pengguna Whatsapp yang ingin memiliki akun bisnis di aplikasi Whatsapp. Apakah anda tertarik ingin membuat akun bisnis di WA? jika begitu, berikut ini adalah caranya:

Cara Membuat Akun Whatsapp Bisnis

  1. Pertama-tama unduh aplikasi WhatsApp Business di Google PlayStore.
  2. Buka aplikasi WhatsApp Business yang sudah tersedia di Smartphone anda.
  3. Kemudian di pengaturan bisnis buka menu Akun Whatsapp dan tambahkan.
  4. Setelah itu, klik Buat Akun Whatsapp.
  5. Selanjutnya, isi semua syarat yang di berikan.
  6. Jika semua sudah di isi, klik Selesai.

Apa kegunaan Whatsapp Bisnis?

WhatsApp bisnis memiliki banyak sekali manfaat yaitu memudahkan pembisnis untuk berinteraksi dengan pelanggan dengan menggunakan salah satu fiturnya yaitu mengautomasi, menyortir dan membalas chat dengan sangat cepat. Selain itu, WhatsApp Business juga memiliki banyak fitur-fitur menarik lainnya yang bisa memberikan manfaat kepada penggunanya.

Penutupan,

Itulah tutorial cara membuat akun Whatsapp Bisnis dengan mudah. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi anda, khususnya bagi anda yang ingin memulai bisnis di Aplikasi WhatsApp. Baca Juga: Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Dengan Mudah

Terimakasih sudah berkunjung ke Siterutekno.com. Jangan lupa untuk mampir kembali ke situs kami untuk membaca artikel menarik seputar game, tutorial, android, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sekian dan selamat mencoba.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment